Breaking News

Like us

Navigation Menu

Flickr

Jumat, 08 April 2016

Woooww... Seorang Pria Kaget Bukan Main Ketika Mau Melakukan Isi Ulang Saus, Ternyata Isinya Sangat Menjijikan


                     News-hotinfo.blogspot.com - Seorang warga di daerah Tikam Batu, Malaysia, menemukan sebuah benda yang sangat mengejutkan ketika ia membuka saus isi ulang yang ia beli di pasar. Warga tersebut bernama Salbiah Saad. Ia tidak pernah menyangka jika kecelakaan seperti ini bisa terjadi pada sebuah perusahaan.

Apa yang dialami oleh Saad ini bisa menjadi contoh untuk kita semua, jika semua pabrik itu pasti bisa mengalami kecelakaan yang tidak pernah diduga sekalipun.
Kisah Saad ini membuat warga disekitar tempat tinggalnya menjadi heboh. Bahkan Saad sendiri terkejut bukan kepalang saat menemukan benda di saus yang merupakan bangkai tikus.

Seperti yang terlansir di Palingseru.com dan Tribunnews.com, Saad membeli saus tomat isi ulang tersebut  di toko langganannya. Menurut Saad ia sudah sering membeli saus merk itu dan  tidak pernah ada kejadian seperti yang baru ia alami.

Baca Juga: Balita Berusia 2 Tahun Hampir Meninggal Hanya Karna Saus (Muncul Adf.ly tunggu 5detik lalu skip)

Lagi pula Saad sangat yakin dengan saus itu karena dilengkapi sertifikasi halal dari Jakim (semacam MUI di Malaysia).
.”Biasanya saya juga beli saus merk ini, karena ada sertifikasi Jakim, jadi saya tidak was-was. Tak menyangka, ada tikus di dalamnya,” ujar Saad. 

Ada 10 warga yang menyaksikan Saad menemukan bangkai tikus didalam saus tersebut. Saad hendak mencampurkan sausnya ke kuah, saus tersebut tidak mau keluar dan setelah keluar, malah yang keluar bangkai tikus.
Diketahui jika Saad membeli saus isi ulang itu untuk sebuah acara ceramah di kampungnya. Ia ditugaskan untuk memasak mi bihun yang dicampur dengan saus sebagai kuahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me on pinterest

Designed By