Breaking News

Like us

Navigation Menu

Flickr

Rabu, 04 Mei 2016

Jedar Tak Sengaja Remas Alat Vital Raffi Ahmad?


            Beberapa waktu lalu nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ramai jadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, mereka berdua dinilai terlampau mesra saat menjadi host di sebuah program televisi. Bahkan, ada seorang netizen yang memulai petisi untuk memboikot siaran yang menampilkan dua nama presenter papan atas itu.
Setelahnya, seorang netizen lain, terutama haters Raffi mulai mencari-mencari kesalahan suami Nagita Slavina itu. Sampai akhirnya ditemukan sebuah video lain yang cukup mencuri perhatian dan bikin geger publik.


Kali ini, gantian Jessica Iskandar yang tertangkap tengah melakukan sebuah aksi kurang senonoh ketika syuting bareng Raffi. Entah sengaja atu tidak, ibu satu anak itu kedapatan memegang alat vital Raffi yang tengah berada di belakangnya.

Seperti di beritakan Kapanlagi.com,  dari settingan tampilan studionya, Raffi dan Jedar sepertinya sedang syuting program Pesbukers. Kejadian 'pegang alat vital' itu sendiri terjadi di saat bintang tamu, Denny Darko melakukan aksi sulapnya. Namun masih belum diketahui kapan tanggal dari pengambilan syuting siaran itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me on pinterest

Designed By